Beranda » Catatan Hidup » Perjalanan Hidup » malamQ bukan curhatQ

malamQ bukan curhatQ


malamQ bukan curhatQ
hanyalah sepatah kata penderitaanQ
karna sesaat
kesengsaraanQ datang menyertaiQ
dari 5 hal 2 makna dan 1 mimpi mengubah segala-galanya.
Tekad yang kuat memendam sakit hati yang lama selalu terluka karna 7 hal
Semuanya terulang disini tak adakah seorang yang merasakan hal ini hingga aku dapat berbagi bersama meski suatu jarak harus selalu membatasi ??
Kisah lama sudah aku lupakan mengapa datang lagi begitu cepat aku terluka bila menjalani hal ini ….!!!!!!
aku hanya ingin sadari
Aku pahami bahwa aku tak pernah sendiri dihidupQ ini tapi suara hati ini tak bisa menahan tangisan hidupQ yang penuh dengan luka ditubuhQ
Aku hanya ingin sesuatu yang sesederhana mungkin karna aku letih dan merantai hati.Mengapa aku tak bisa sedangkan orang lain bisa …?
aku teringat dengan kalimatQ sendiri :
Perhatikanlah PIKIRAN Anda,
karena dari sana akan menjadi KATA-KATA Anda .
Perhatikanlah KATA-KATA Anda,
karena dari sana akan menjadi TINDAKAN Anda.
Perhatikanlah TINDAKAN Anda,
karena dari sana akan menjadi KEBIASAAN Anda.
Perhatikanlah KEBIASAAN Anda,
karena dari sana akan menjadi KARAKTER Anda.
Perhatikanlah KARAKTER Anda,
karena dari sana akan menjadi NASIB Anda.

Tinggalkan Balasan

