Beranda » Catatan Hidup » Perjalanan Hidup » hujan Hari ini….

hujan Hari ini….


Hujan..
Malam ini hujan dan hujan mengguyur saat saya turun dari motorQ. Entah kenapa saya memilih rute ini, rute yang setiap hari anda lewati. Terkadang saya berharap, ketika saya menyebrang, saya berpapasan dengan anda. Terkadang, saya berharap melihat anda meski hanya selintas. Dan malam ini dengan keadaan basah kuyup, saya mencemaskan anda. Bagaimana perjalanan anda pulang ?
Apakah anda membawa jas hujan ?
Saya?
Saya tidak pernah membawa payung sekalipun,
kenapa?  
Karna saya akan membiarkan air hujan yang menetes bisa meluruhkan satu persatu rasa saya pada anda.
Pernah saya drop karna hujan, tapi saya tetap keras kepala meninggalkan payung saya. Dan jika kali ini saya kembali drop, saya akan tetap mengeraskan kepala saya sampai saatnya tidak ada satupun rasa untuk anda.
Anda tahu apa yang saya senandungkan ketika hujan?
..I have died everyday waiting for you. Darling don’t be afraid I have loved you for a thousand years. I love you for a thousand more……yohohohoho….
Ahahaha..saya mungkin tidak waras karna sampai detik ini saya masih berharap anda datang. Seperti tadi siang dalam tidur 20 menit di jam istirahat saya, anda datang di mimpi saya. Saya melihat anda bersama lelaki lain dan bersanding dipelaminan. Anda tahu, saya menangis sesegukan. Rasanya seperti nyata, bahkan ketika saya bangun air mata itu benar benar nyata dan beberapa teman saya bilang, saya menangis dalam tidur singkat saya. Bahkan anda mampu membuat saya menangis di dalam mimpi saya.
 

Tinggalkan Balasan

