Beranda » Catatan Hidup » Perjalanan Hidup » Tempat Yang Tepat Dengan Orang Yang Tepat.

Tempat Yang Tepat Dengan Orang Yang Tepat.


Tempat yang tepat dengan orang yang tepat hahaha…. yah begitulah…
#Oh, secret admirer When you’re around the autumn feels like summer How come you’re always messing up the weather?Just like you do to me..
nananinaaaa hahaha.. Rumput Malam story ga pernah jauh dari jalan-jalan ya. Dan jalan-jalan love story ini agak beda men hehehe. Pasti pernah diantara kalian jadi pengagum rahasia kan. Ingin mengungkapkan perasaan yang sama tapi ga bisa. Jadi pengagum rahasia itu rasanya itu kaya makan es krim topingnya chocochip, caramel sama potongan cabe men manis, pahit, gurih, pedes hahaha nyampur!!

Trip kali ini saya ditemani oleh seseorang yang spesial tapi tempat sama subyek dirahasiakan yak demi kenyamanan bersama.
hehehe awalnya ini itu jadi trip yang berjuta kalinya saya gara-gara pada ngeper pas mau berangkat. Eh gara-gara dia tau saya berangkat sendiri dianya pengen nemenin hahaha barakallah. Ibarat pangeran berkuda putih hiihihi pokoknya cuaantikkk banget deh dia orangnya, cantik, manis, tinggi tambah pendeknya dia woww.. keren dengan tas carierr di punggungnya. Ahh meleleh deh hahaha
Awalnya sih biasa ya ga ada yang spesial ga tau tiba-tiba kesambet pesonanya dia di pos pendakian pertama kayanya trus dia tiba-tiba mendadak keren gitu? Eh
Naik gunung sama orang yang kita suka itu kayak nyawa nambah dua. Berasa minum pertamax men. Jalan nanjak “Aku ra popo” bawaannya semangat terus. Liat mukanya itu kaya kita lagi jalan disiram sup buah gitu seger hehehe. Semangat dari dia itu bagaikan powerbank yg mengisi tenaga kita. Dasar pendaki emang pacarable banget hehehe.

Sepanjang jalan beban berat di pundak yang terasa begitu berat tetep aku ra popo. Hingga tibalah kami di tempat camp pas banget lagi sunset. Langitnya cerah dengan warna jingga yang sangat mempesona. Sejenak kami duduk berdua di tempat itu. Duduk terdiam sejenak untuk sesaat menikmati indahnya ciptaan tuhan. Kemudian kita terlarut oleh rangkaian percakapan yang menyenangkan. Subhanallah Allah memang baik, pemandangan indah, momen tepat dengan orang yg tepat untuk menikmatinya.

Mungkin mulut tidak kuasa mengatakan tapi mata lah yang dapat mangungkapkan.
hehehe makasih buat seseorang disana yg telah menemani saya. Makasih atas perhatiannya selama perjalanan. Perasaan suka ga harus berakhir dengan sebuah hubungan kan. Entah bagaimana cerita kita esok Allah udah bikin plan yang besar buat kita. Kadang orang yang diam-diam kita cintai ternyata dia juga memiliki perasaan yang sama.

Rumput Malam …..!!!
Salam weekkkwekk…!!

aa

2 thoughts on “Tempat Yang Tepat Dengan Orang Yang Tepat.

  1. emang ya kalo nanjak bareng orang yang buat kita melayang itu berasa puncak gunung cuma sejengkal..bawaannya semangat terus…hahhahha…btw thanks udah mampir di blog ku…. keep it….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s