Beranda » Catatan Hidup » Perjalanan Hidup » Belum Ada Judul

Belum Ada Judul


hari ini, malem ini juga.. semuanya mau aku keluarin, terlalu menjadi beban buat hidupku saat ini.

dulu.. 3 bulan yang lalu, aku punya harapan yang terlalu tinggi dari seseorang.. semua harapan itu rasanya meyakinkan dan nyata. aku masi inget jelas bgt apa yang dia bilang, apa yang dia ucapin..

so?? apa yang terjadi? minggu2 awal aku nggak pernah lepass mikirin dia, minggu2 selanjutnya aku dibuat lupa samaa situasi kampus. minggu2 akhir, aku nggak pernah nggak mimpiin dia tiap malem. yaa hanya sekedar bunga mimpi yang bisa melegakan hati *galau.

tiap kali aku kepikiran, aku ngeyakinin diriku sendiri kalo waktunya nanti dateng, semua pertanyaan yang blm terjawab itu bakal kliatan jawabannya. semua kebingunganku, terjawab saat waktu itu.

aku nggak bisa terlalu yakin, aku sadar sama diri aku yang kayak gini, apaan sih benk tu?? penting ya benk? apa hebatnya? apa kelebihannya? hahahaha minder.. dan berusaha sedikit meleburkan harapan..

tiap kali aku dh ngrasa bisa ngurangin prasaanku, ada aja yang ngasih aku kekuatan buat tetep percaya sama perasaanku sebelumnya, ” dia pasti kembali buat kamu benk !” hahaha…masa iya..??

hahaha apaan? keyakinan bodoh ! harusnya aaku sadar dari awal, kalo itu nggak mungkin. aneh2 aja aku mikir setinggi itu, jatoh sakitnya….

aku mulai sadar kalo aku mikir terlalu egois. berbagai masukan dari ….. yang ngasih aku kekuatan buat tetep percaya sama orang itu.. posisiku susah, mau percaya sama apa yang dibilang …… apa sama pikiranku??

baru kali ini rasanya aku sebegitu bahagia bisa ngrasain punya perasaan kayak gini buat seseorang. keluarga pun ikut ngasih semangat..

aku pengen banget brubah, ngrubah sikap ku yang buruk, suka mimpi atau berkhayal terlalu tinggi, tapi aku percaya sama mimpi2 ku !!

kalo dia bisa, kenapa aku enggak?? bener kan? aku jg bisa ! pasti !

sekarang ini aku mau mulai dengan kehidupan yang beda dari sebelumnya..

makasih ya buat dia disana, kamu udah buka mata ku. udah nyadarin aku dari mimpiku.

ketika bibirku berkata, aku mencintaimu… saat itu juga hatiku berkata, aku mencintaimu karena Allah.. karna Allah kamu ada.. terimakasih ya Allah Engkau telah menciptakan seorang yang bisa aku cintai & sayangi waktu itu… aku hanya bisa bermimpi, dan berusaha dan berdoa.. Engkaulah yang berhak memutuskan..

aku cuma bisa ikut berdoa, senang dan bangga buat kesuksesanmu dan keberhasilanmu.. semoga diberi kemudahan dan kelancaran.. amin..

selamat berjuang :’)

 

3 thoughts on “Belum Ada Judul

  1. terharu sekali, kisah nyata yg termanis, aku sendiri bisa ngarasain di posisi mas exbenk..jaya buat Rumput Malam.😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

