Beranda » Catatan Hidup » Perjalanan Hidup » HANYA PALSU

HANYA PALSU


Perempuan yang sangat lucu menurut saya. Seorang wanita yang lucu..
Awalnya saya mengira ia adalah seorang wanita yang pembawaannya serius,namun perkiraan saya 100% salah pada saat saya telah mengenalnya. Ternyata,ia termasuk tipe wanita periang dan suka tertawa.. Dan sejak saya bertemu dengannya pertama kali,kesan yang saya dapat adalah seorang wanita yang manja namun kuat.
Manja tapi kuat??mungkin anda berpkir saya aneh,dengan berpendapat demikian,namun jika menilik pada hobby seseorang wanita yang saya kagumi ini,yaitu travelling,terlebih lagi travelling ala backpacker,maka diperlukan mental dan fisik yang kuat untuk menjalankan hobby tersebut.
Sejauh ini,saya dan dia memiliki beberapa kesamaan,mulai dari hobby dan kami juga sama-sama tidak menyukai genre film horror. Semoga saja kami memiliki banyak persamaan dalam segala hal sehingga akan menjadi lebih baik lagi hubungan yang saat ini sedang dijalani.
Yup,dengan hadirnya “Si Cantik”,begitu saya memanggilnya,telah membuat hidup saya kembali berwarna. Setiap ceritanya adalah sebuah hal yang selalu ingin saya dengar,gelak tawanya selalu ingin saya lihat,dan gaya manja selalu membuat saya ingin terus berada di dekatnya. Dan 1 hal yang mungkin saat ini paling saya butuhkan adalah,perhatiannya yang membuat saya merasa nyaman.
Si Cantik memberi saya 1 kertas kosong yang nantinya akan saya pakai untuk menorehkan sepenggal kisah antara saya dan Si Cantik. Si Cantik juga secara tak langsung mengajarkan saya untuk menjadi pendengar yang lebih baik lagi,karena jika saya dan dia sama2 bercerita,siapa yang nantinya akan mendengar cerita kami? Untuk itu,saya akan berusaha menjadi pendengar yang baik dan pemberi saran yang baik untuk Si Cantik.
Cantik,kamu memang memiliki berbagai warna yang bisa kamu tumpahkan di dalam kehidupanku. Cantik,kamu memang bisa membuatku menjadi lebih baik lagi,kamu mengajarkan aku untuk menjadi orang lebih sabar lagi dalam menghadapi semua hal dalam hidup. Kamu juga memang penuh kejutan,seperti kamu telah memberi sebuah kejutan yang menyenangkan dalam hidupku.
Ya Cantik.. Kamu itu kejutan dalam hidupku… Dan aku suka sekali dengan kejutan yang hidupku berikan untuk ku. Terimakasih Cantik,karena kamu telah membuatku terkejut dan tersenyum bahagia. Kamu memang paling bisa membuatku tersenyum dan tertawa. Terimakasih Cantik……

Tapi sayang aja semuanya hanya palsu. Hahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s