JENUH



Kesepian memang bisa membunuh kita pelan-pelan, bagaimana tidak, tawamu tak bisa dibagi dengan orang lain, kamu hanya bisa tertawa dengan diri sendiri, atau bahkan menertawakan dirimu sendiri.
Kejenuhan akan menuakan kreativitasmu, jangankan menjadi kreatif, berfikir jernih pun susah. Yang ada kamu hanya akan kembali ke masa lalu, mengingat masa-masa dimana ada seseorang yang bisa berbagi denganmu. Berbagi suka dan duka, berbagi makanan #ups, bahkan berbagi cinta. Itu semua hanya ada di masa lalu dan mungkin kamu tidak akan menemukannya lagi di masa depan. Kamu tidak akan lagi bisa berbagi dengan orang yang sama, kecuali memang Tuhan berkehendak lain. Harapan-harapan untuk kembali ke masa lalu memang terus bermunculan, namun kamu bukan sesuatu atau kasih sayang yang dipertemukan kembali setelah sekian tahun berpisah. Belajar untuk move on memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, mungkin saja kamu berhasil melupakan bersama proses, namun seketika itu bisa jadi rusak karena Tuhan bisa kapan saja mengembalikan ingatan itu. Sekian lama aku jadi lelaki mellow seperti ini, setiap tulisan yang ku posting selalu dikira galau. Tampang-tampang mellow sepertiku memang susah untuk dirubah, aku nggak seceria itu, aku lelaki tanpa ekspresi dan bermuka datar. Bahkan mungkin kamu tidak akan bisa membedakan mana muka sedih dan bahagia.
Malam ini, secangkir kopi lubuklinggau menemaniku menghabiskan malam di kota sumpek ini. Entah sejak kapan aku menjadi pecinta kopi, tapi saat ini hanya kopi yang mengerti tentang perasaan seorang lelaki lemah sepertiku. Hangatnya kopi menemaniku menanti hujan turun membasahi bumi yang kering, setandus hati ini. Berharap seseorang menepuk pundakku dari belakang, tersenyum, lalu mengajakku pulang.
-dan mengucapkan aku merindukanmu-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s